Blog

Info
Image

Mengenal Kekurangan dan Kelebihan Fits Smartwatch V2

May 17th, 2019

sfidnfits.com - Seperti yang sudah kita ketahui, penggunaan wearable device guna mendukung keperluan olahraga saat ini sudah semakin populer. Terlebih lagi akan hadirnya jam tangan pintar yang memiliki harga murah hingga banyak orang yang menyukai jam ini. Salah satu smartwatch terbaru itu adalah Fits Smartwatch V2 dari SFIDN FITS.

Versi pertama dari fitness tracker ini hadir pertama kali pada tahun 2018 dan sudah diperbarui dengan hadirnya Fits Smartwach V2. Lantas apakah kelebihan dari jam pintar ini? Apakah masih memiliki kekurangan? Berikut kami hadirkan ulasannya.

Kelebihan Fits Smartwatch V2

1. Layar Lebih Besar


Kelebihan pertama dari Fits Smartwatch V2 ada pada layar yang lebih besar. Jam ini hadir dengan layar sebesar 0,49 inchi yang sudah berwarna dan tampilan yang bisa diubah sesuai selera.

2. Mampu Bertahan Hingga 10 Hari


Kapasitas baterai dari Fits Smartwatvh V2 yang sebesar 90mAh mampu membuatnya bertahan hingga 10 hari. Informasi ini sesuai dengan deskripsi produk yang mereka sampaikan bahwa jam ini mampu bertahan hingga 10 hari lamanya.

3. Fitur Water Splash yang lebih baik


Smartwatch keluaran Fits ini memang dari awal sudah mendukung fitur water splash. Namun, fitur ini terus mengalami peningkatan dan Fits Smartwatch V2 menggunakan generasi water splash terbaru dengan sertifikasi IP67. Sertifikasi IP67 ini memiki ketahanan air yang lebih kuat sehingga tidak perlu khawatir lagi kalau lupa di lepas ketika mandi atau cuci tangan.

4. Harga Murah


SFIDN Fits terkenal memiliki berbagai produk yang sangat canggih dan terjangkau. Sama seperti Fits Smartwatch V2 yang dilabeli harga terjangkau. Jam pintar ini dijual dengan harga Rp 358. 000, tentunya jam ini lebih murah dari smartwatch bermerk lainnya.

5. Bisa Menampilkan Pemberitahuan dari Smartphone


Selain beragam fitur kesehatan di dalamnya, fitur fungsional dari jam pintar ini adalah mampu menampilkan pemberitahuan atau notifikasi dari smartpone Anda. Notifikasi yang ditampilkan berupa aplikasi dari Facebook, We chat, WhatsApp, hingga panggilan yang masuk dari smartphone Anda.

Kekurangan Fits Smartwatch V2

1. Tidak Bisa Mengatur Mode Sleep


Kekurangan lainnya yang dimiliki oleh jam pintar ini adalah tidak bisa mengatur lamanya layar akan menyala (mode sleep). Waktu tampil atau menyala pada jam ini cenderung singkat sehingga para penggunanya tidak bisa melihat layar lebih lama. Tentunya hal ini akan lebih baik lagi jika ada pengaturan mode sleep.

2. Tidak Adanya Fitur untuk Motivasi Olahraga


Terdapat fitur lainnya yang mampu membantu proses olahraga dan ini tidak hadir pada jam pintar ini, yaitu fitur penting untuk memotivasi diri untuk berolahraga seperti leader boards. Fitur ini terbukti mampu memotivasi antar penggunanya untuk bisa berolahraga lebih giat lagi sehingga gaya hidup sehat bisa dibudayakan.

Kesimpulan

Dengan melihat kelebihan dan kekurangan produk ini, bisa disimpulkan bahwa Fits Smartwatch V2 masih memeliki lebih banyak kelebihan dari pada kekurangannya, dan juga smartwatch ini menjadi smartwatch dengan harga terjangkau yang memiliki berbagai fitur kesehatan, khususnya dalam berolahraga. Jam pintar ini juga sangat cocok untuk para pekerja kantoran, mengingat aktivitas mereka hanya duduk di depan monitor seharian dan di bawah ruangan ber-AC. Perangakat wearable ini juga memiliki layar yang cukup besar. Untuk itu, mari jaga gaya hidup sehat kita dengan bantuan perlenkapan kesehatan Fits Smartwatch V2 dengan harga yang termurah.