Blog

Info
Image

Coworking Space Keren di Jakarta

August 7th, 2019

sfidnfits.com – Jakarta merupakan kota yang paling cepat berkembang di Indonesia. Hal ini dikarenakan Jakarta merupakan ibu kota Indonesia yang juga dianggap sebagai jantung perekonomian. Hal ini dibuktikan melalui banyaknya startup besar yang lahir di Jakarta dan seringnya Jakarta dijadikan sebagai tuan rumah dalam kesepakatan bisnis. Menurut survei IDC terhadap lebih dari 1.000 perusahaan di Asia Pasifik, sekitar 36 persen organisasi di Indonesia berkantor di coworking space. Karena itulah, coworking space di Jakarta terus dikembangkan. Berikut ini beberapa coworking space keren di Jakarta yang bisa kamu kunjungi.

CoHive


CoHive merupakan coworking space besutan perusahaan modal venturan East Ventures yang diluncurkan di awal Juni 2015. Coworking space yang CoHive sediakan berupa dua tipe ruang kerja, yakni private space dan shared space. Puluhan Coworking space-nya ini tersebar di berbagai lokasi di Jakarta, Tangerang, dan Medan. Harga untuk coworking space ini mulai dari 50 ribu rupiah per hari dan jam operasionalnya mulai dari pukul 09.00 hingga 20.00 WIB.

Conclave


Coworking space selanjutnya yakni Conclave. Coworking space ini terletak di beberapa wilayah di Jakarta, seperti Kebayoran Baru dan Cilandak. Coworking space ini menyediakan paket keanggotaan bulanan dengan sejumlah keuntungan khusus, seperti akses 24 jam. Pengunjung yang ingin mengadakan event juga bisa menikmati auditorium berdaya tampung 150 orang dengan atmosfer ruangan yang cocok untuk kegiatan workshop, meetup dan sejenisnya. Biaya perhari untuk coworking space ini yakni Rp100 ribu/hari dan Rp2 juta/bulan.

Estubizi


Estubizi merupakan fasilitas ruang kerja bersama yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mengusung desain interior kreatif dan sederhana, Estubizi menyediakan ruang untuk keperluan coworking space, serviced office, virtual office, rapat, hingga ruangan khusus berkapasitas puluhan orang untuk kebutuhan event yang nyaman. Harga untuk ruang kerjanya mulai dari Rp50 ribu/2 jam, Rp100 ribu/hari, hingga Rp1,1 juta/bulan. Jam operasional di coworking space ini mulai dari Senin-Sabtu, pukul 08.00 hingga 18.00 WIB.




Greenhouse


Greenhouse merupakan coworking space berkonsep penthouse dengan pemandangan gedung pencakar langit Jakarta yang terletak di gedung Multivision Tower, Jl. Kuningan Mulia Lot 9B, Menteng Atas. Meski mengusung konsep penthouse dan menyajikan layanan cukup lengkap, Greenhouse berusaha tak mematok harga terlalu tinggi bagi pelanggannya. Saat ini, mereka menawarkan beberapa paket mulai dari Hot Desk hingga Private Office. Dimana harga tersebut mulai dari Rp150 ribu/hari hingga Rp2 juta/bulan. Berbeda dengan coworking space sebelumnya, Greenhouse buka lebih siang yakni pukul 09.00 – 20.00 WIB dan hari operasional dari Senin sampai Jumat.

Kenobi Space


Untuk kamu yang berada di wilayah Kemang, Kenobi Space bisa menjadi coworking space pilihan. coworking space ini menawarkan beragam fasilitas, mulai dari area private office dengan daya tampung delapan orang, ruang rapat, auditorium, dan ruang coworking yang dapat menampung hingga enam puluh orang. Selain digunakan untuk keperluan workshop, seminar, dan meetup, Kenobi Space juga menjadi wadah bertemunya para komunitas penggemar film, Jakarta Cinema Club. Untuk harga perharinya, Kenobi Space mematok harga Rp150 ribu/hari dan Rp1,5 juta/bulan.

Itu dia beberapa coworking space keren di Jakarta yang bisa kamu kunjungi bersama rekan kerjamu. Untuk mendukung aktivitas harian yang padat, kamu bisa menggunakan FITS Smartwatch V2 yang telah dilengkapi sejumlah fitur keren, seperti reminder move (alarm untuk bergerak jika terlalu lama duduk), prakiraan cuaca, remote shot photo, hingga remote music player.