Blog

Info
Image

Rekomendasi Tempat Nongkrong Asik di Tangerang

September 11th, 2019

sfidnfits.com – Bercengkerama dengan teman dan keluarga di kafe maupun restaurant sudah menjadi gaya hidup dan kebiasaan banyak orang. Tak terkecuali masyarakat Tangerang. Terletak di pinggir Jakarta, Tangerang adalah salah satu kota industri yang perkembangannya pesat seperti Bekasi. Tak heran semakin banyak tempat nongkrong keren dan asik yang menawarkan suasana nyaman dan sederet menu makanan yang menggiurkan. Berikut ini beberapa tempat nongkrong di Tangerang yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi dengan keluarga maupun teman.

Intro Jazz Bistro & Cafe


Salah satu kafe yang menjadi tongkrongan banyak anak muda Tangerang ialah Intro Jazz Bistro & Cafe. Mengusung konsep jazzy, kafe ini memberikan kesan elegan dan berkelas, baik dari suasana maupun interiornya. Meski terkesan mahal, kafe ini sebenarnya tidak mematok harga yang terlalu tinggi jika dilihat dari kualitas dan rasa makanannya. Bahkan, kafe ini pun telah terkenal dengan menu Fat Man Burger-nya yang besarnya lebih dari satu piring ukuran sedang.



Ind.ustrie


Ind.ustrie adalah salah satu kafe unik yang terletak di Bintaro, Tangerang. Sesuai namanya, kafe ini mengusung konsep industri yang menampilkan kesan minimalis namun elegan. Bernuansa putih dan coklat, kafe ini juga jadi tempat yang nyaman untuk kamu bercengkerama dengan teman. Kamu bisa menikmati sederet menu makanan yang cukup terjangkau dan menggiurkan, seperti pasta, popcorn chicken, hingga ice cream.


Kopi Tama


Jika ingin bercengkerama ditemani segelas kopi, Kopi Tama mungkin bisa jadi jawabannya. Kafe bernuansa putih yang terletak di Pagedangan, Tangerang, ini menawarkanmu suasana yang nyaman dan sunyi. Tak hanya kopi, Kopi Tama pun menawarkan sederet minuman yang harganya cukup terjangkau, seperti hot chocolate dan ice honey lemon tea. 


Lot 9 Cafe & Restaurant


Cafe Lot 9 merupakan salah satu cafe & restaurant di Tangerang yang menjadi pilihan banyak keluarga maupun anak muda untuk menghabiskan waktu bersama. Kafe ini menawarkan ruang indoor dan outdoor yang cukup luas sehingga pengunjung bisa bergerak dengan bebas. Banyak pengunjung menuturkan bahwa kafe ini memiliki suasana seperti Kota Bandung yang asri dan sejuk. Begitu pun dengan rasa makanannya yang tak mengecewakan pelanggannya. Kue cubit adalah menu yang paling terkenal dan menjadi andalan kafe ini. Namun, kamu juga bisa menikmati menu-menu lain, seperti nasi goreng kampung dan sop buntut yang tak kalah lezatnya.


Kayu Kayu Restaurant


Bosan dengan tempat nongkrong yang hanya menawarkan makanan ringan? Kamu bisa coba datang ke Kayu-Kayu Restaurant yang terletak di Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Restaurant ini menawarkan sejumlah menu makanan berat hingga makanan ringan yang berdasarkan ulasan rasanya cukup memuaskan. Porsi yang disajikannya pun cukup besar sehingga cocok untuk mengisi perut yang lapar. Salah satu keunggulan lain dari restaurant ini ialah tempatnya yang instagram-able dan nyaman sehingga menjadi favorit bagi banyak anak muda.


Kafe Rute 15


Kafe Rute 15 adalah tempat nongkrong lain yang juga jadi favorit anak muda Tangerang. Mengusung tema transportasi dan pedestrian, kafe ini akhirnya didominasi oleh warna kuning dan hitam. Kafe yang selalu ramai di siang dan malam ini menyajikan sederet makanan yang cukup menggugah selera, seperti chicken steak, burger steak, roti bakar keju, hingga nasi katsu ayam kari. Harga yang ditawarkan pun bisa dibilang terjangkau karena porsi yang diberikan cenderung besar. Namun, kafe ini mungkin kurang tepat bagi kamu yang mencari suasana sunyi sebab kafe ini sering menampilkan pertunjukkan musik secara langsung.


Roti Bakar 88


Ini dia tempat nongkrong di Tangerang yang paling banyak dikunjungi anak muda dan keluarga. Meski menu utamanya cenderung mainstream, yakni roti bakar, namun variasi topping-nya bisa membuat pengunjungnya ketagihan. Ini dibuktikan melalui selalu ramainya Roti Bakar 88 yang cabangnya sudah tersebar di beberapa wilayah Tangerang. Terlebih lagi, harga yang ditawarkannya pun cukup murah, mulai dari 8 ribu hingga 17 ribu.


Itu dia beberapa tempat nongkrong paling keren dan asik di Tangerang yang perlu kamu kunjungi bersama keluarga dan teman. Bagi #FITSERS yang ingin berkunjung, jangan lupa untuk mengenakan FITS Band Smartwatch yang telah dilengkapi sejumlah fitur keren, seperti reminder move (alarm untuk bergerak jika terlalu lama duduk), water-resistant (teknologi yang tahan terhadap cipratan air dan keringat), hingga properti anti-alergi yang tidak akan menghalangi pernafasan kulitmu meski dipakai seharian.