Blog

Review Product
Image

Review Fits Powerbelt

June 19th, 2019

sfidnfits.com - Solid dan tahan lama, itulah klaim yang diberikan oleh Fits mengenai produk sabuk fitnesnya, yaitu Fits Powerbelt. Sabuk ini dilengkapi dengan tali yang kuat dan desain yang inovatif sehingga bisa memberikan rasa percaya diri bagi penggunanya. Sabuk ini mampu menopang punggung Anda agar tetap kuat saat melakukan gerak power lift dangan cara mengurangi stress yang terjadi pada pinggang dan juga membangun postur tubuh yang lebih baik. Sabuk ini juga mampu membantu Anda dalam melakukan gerakan squat agar terhindar dari bahaya hiperekstensi.

Sabuk ini memiliki ketebalan 15 mm sehingga sesuai dangan IPF dan USAPL. Salah satu fiturnya yang paling menonjol adalah adanya pad atau busa di bagian belakang sehingga mampu memberikan dukungan seceara lebih. Sedangkan untuk konstruksinya, sabuk ini dibuat dengan bahan Nilon antimikroba yang anti bau. Tidak usah berlama-lama lagi, mari kita mulai ulasan lengkapnya tentang sabuk fitness ini.

Ulasan Fits Powerbelt


Sabuk ini hanya tersedia dalam ukuran all size dari Fit to L hingga XL atau dengan ukuran celana 33 hingga 40. Ukuran ini merupakan ukuran yang pas untuk para fitness mania di Indonesia pada umumnya. Sabuk ini juga sangat tebal dan terasa sekali tekstur kakunya. Pihak Fits mengklaim bahwa produk ini dibuat dari bahan nilon antimikroba sehingga akan aman dari bau yang tidak sedap dan tetap nyaman digunakan walau terkena kulit secara langusung.  Untuk bagian pengikatnya, sabuk ini menggunakan tali velcro yang dilengkapi dengan gesper logam sehingga bisa disesuaikan dengan penggunanya.

Secara sekilas, desain dari Fits powerbelt mirip dengan Kettler weight lifting belt, namun Fits Powerbelt tetap lebih murah Dengan harga dan desain yang hampir mirip, tentunya para pengguna berharap bahwa sabuk ini memiliki kualitas yang sama dengna Kettler weight lifting belt. Jangan lupakan juga dengan kehadiran pad atau bantalan setebal 20 cm yang mampu memberikan dukungan ekstra ketika sedang berlatih.

Mari kita kembali pada bagian tali gesper dari sabuk fitnes ini. Sepertinya, pada proses ini produk dibuat secara serius sehingga terasa dirancang mampu tahan lama, ditambah dengan adanya logam berkualitas. Logam gesper ini begitu kuat, sehingga walaupun Anda tarik tidak akan bisa lepas dengan mudah.

Dengan begitu, rasanya tidak berlebihan jika kami menyarankan sabuk ini sebagai sabuk fitnes pilihan. Terlebih lagi jika Anda menginginkan sabuk fitness yang berkualitas namun tetap dengan harga yang lebih rendah dari kompetitor terkenal lainnya.

Keunggulan Dari Fits Powerbelt

  1. Dibuat dengan bahan nilon antibakterial yang tahan bau
  2. Nyaman di kulit
  3. Harga murah dan berkualitas.

Kekurangan dari Fits Powerbelt

Hanya tersedia dalam ukuran Fit to L hingga XL

Kesimpulan Fits Powerbelt

Secara pribadi, kami menilai bahwa produk powerbelt ini adalah salah satu sabuk fitness yang cukup murah dan berkualitas. Untuk harga pesaingnya, produk ini di bandrol dengan harga Rp 185.000 – Rp 200.000. Namun, Anda bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp 168.000 saja. Terlebih lagi, bahan dari sabuk ini juga tidak menyebabkan bau dan aman di kulit. Anda tidak perlu khawatir lagi dalam melakukan gerakan deadlift atau semacamnya, karena Fits Power Belt cukup bisa melindungi Anda.