Blog

Review Product
Image

Ulasan Lengkap Fits PowerBelt Setelah Seminggu Pemakaian

July 17th, 2019

sfidnfits.com - Jika Anda seorang atlet atau penggemar olahraga gym yang melakukan setiap latihan dengan serius, Anda mungkin membutuhkan suatu aksesoris yang mampu memberikan dukungan ekstra untuk punggung Anda. Karena ketika beban yang diangkat mulai berat, maka tubuh akan mulai kesulitan untuk mengangkatnya dan seiring berjalannya waktu, Anda akan membebani punggung karena mengangkat beban tersebut. Selain itu, beban yang diangkat juga akan menghasilkan tekanan ekstra di sekitar rongga perut bagian dalam.

Angkat beban merupakan bentuk olahraga yang populer dan menyehatkan. Olahraga ini bukan hanya mampu meningkatkan kekuatan dan massa otot Anda, tapi juga meningkatkan penampilan Anda. Namun, latihan ini juga membutuhkan teknik yang tepat. Seiring berjalannya waktu, produsen olahraga telah merancang sabuk angkat beban yang bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita. Semakin berkembangnya teknologi, sabuk inipun mulai mengikuti perkembangan dan dibuat mirip dengan kontur dan kurva alami tubuh manusia. Sabuk-sabuk ini biasanya terbuat dari nilon dan neoprene agar lebih fleksibel.

Dengan menggunakan sabuk ini secara tepat, maka para penggunana bisa melakukan gerakan overhead ataupun latihan powerlifting lainnya tanpa harus khawatir terjadi cedera. Fits PowerBelt menjadi sabuk angkat beban yang bisa Anda pertimbangkan, karena sabuk ini mampu memberikan dukungan dan kenyamanan ekstra saat Anda melakukan latihan. Selain itu, sabuk ini juga dirancang sangat kokoh, konstruksi yang kuat, dan juga baik.

Siapa yang Cocok Menggunakan Sabuk ini?


Sabuk Fits PowerBelt sangat mudah digunakan dan cocok untuk pria ataupun wanita yang ingin merasakan dukungan atau melindungi diri ketika melakukan beberapa gerakan weight lifting seperti squat, deadlift, thrusters, dan lunges. Sabuk ini juga merupakan salah satu sabuk terbaik untuk para weight lifting pemula ataupun profesional.

Dalam setiap pembelian Fits PowerBelt, Anda akan mendapatkan 1 X Fitspowerbelt yang ukurannya tersedia kedalam 4 pilihan, yaitu S dengan panjang 66 – 87 cm, M dengan panjang 76 – 97 cm, L berukuran 80 – 100 cm, dan XL berukuran 81 – 102 cm.

Fitur Fits PowerBelt


Jarak antar lubang pengait pada sabuk ini adalah 5 cm, sehingga mampu di sesuaikan dengan pinggul Anda secara nyaman. Sejauh ini, sabuk ini mampu membantu otot belakang Anda ketika melakukan gerakan weight lifting. Ketebelan sabuk yang mengerucut di bagain depannya juga mampu memberikan stabilitas untuk punggung dan pada bagian bawah perut, sehingga tubuh masih bisa bebas bergerak melalui sisi pinggangnya.

Lapisan bagian dalam sabuk Fits PowerBelt terbuat dari bahan trip dan tepian softbound yang mampu memberikan rasa nyaman di kulit dan mampu memberikan rasa hangat pada otot sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi akan gesekan atau memar karena menggunakan sabuk ini. Terlebih lagi, sabuk ini juga masih bisa masuk kedalam tas olahraga Anda sehingga mudah dibawa. Satu hal yang terpenting lainnya adalah sabuk ini bisa dicuci dengan tangan yang artinya kita masih bisa menggunakan dan merawat sabuk ini agar tetap bersih setiap saat.

Cara menggunakan Fits PowerBelt

Untuk menggunakan Fits PowerBelt, ikat sabuk ini di area pinggan Anda sebelum memulai latihan. Nantinya, ikat pinggang akan meningkatkan tekanan pada perut Anda guna menstabilkan tulang belakang dan mampu meningkatkan kekuatan Anda secara maksimal. Jangan lupa juga untuk menggunakan teknik pernapasan yang tepat.




Kesimpulan


Fits PowerBelt merupakan sabuk weight lifting berkualitas tinggi yang mampu membantu otot-otot inti Anda dan mampu meminimalisir bahkan mencegah terjadinya cedera pada otot punggung Anda. Selain itu, sabuk ini mampu meminimalkan terjadinya stress pada otot dan meningkatkan performa Anda secara keseleruhan.