Blog

Info
Image

Untuk Para Skater Ibukota, Twilo Skate Corner adalah Surga Mereka

November 19th, 2019

sfidnfits.com - Pada tanggal 20 Mei 2016 lalu, di buat suatu wahana skate park bernama Twilo Skate Corner. Skate Park ini berada tepat di wilayah Kemang, Jakarta Selatan, suatu wilayah yang selalui dijejali oleh kalangan milenial Ibu Kota dan juga sering disebut oleh warga lokal dan mancanegara sebagai “living area”.

 


Twilo skate corner di bangun di atas tanah seluas 450 meter persegi, suasanya sangat berbeda jika dibandingkan dengan skate park lainnya di Indonesa, bahkan di dunia sekalipun. Pada lintasannya disediakan beberapa obstacle, seperti spine ramp, mini bowl, serta street course.

 


Dari seluruh obstacle tersebut, terlihat tidak ada perbedaan yang signifikan antara obstacle para pemain pro atau pemain pemula. Semua obstacle tersebut masih tergolong rendah dan memang dibuat khusus untuk para pemula, hal ini sesuai dengan konsep awal para pendirinya yang ingin membuat skater park khusus untuk mereka yang ingin belajar skateboard.

 


Selain itu, kelebihan lainnya adalah rintangan skate tersebut bisa di bongkar-pasang dengan mudah, atau portable. Sehingga para skater bisa merubah lintasan yang ada menjadi lebih bervariasi. Di tempat ini juga disediakan skate shop, skate school dan kafe yang menyediakan beragam makanan juga minuman.

 


Agar dapat berlatih ditempat ini, Anda tidak memerlukan persyaratan tertentu. Selama Anda bisa mematuhi aturan keselamatan, Anda bisa bermain disini, seperti menggunakan helm dan pelindung lutut. Jika Anda tidak membawa alat keamanan tersebut, Anda wajib menyewanya disini.

 


Skate park ini telah didatangi oleh berbagai kalangan, baik itu untuk bermain skate atau sekedar untuk kumpul-kumpul. Mulai dari para muda-mudi setempat, para pro skater nasional, pro skater internasional, hingga para seniman, musisi dan DJ.



Namun, jika Anda memang ingin menggunakan tempat ini untuk acara lain yang sama sekali tidak ada hungungannya dengan dunia skater, kemungkinan Anda bisa melakukannya. Kenapa? karena tempat ini juga sering dijadikan event ulang tahun, mural, dan event musik. Untuk skate corner, tempat ini dibuka setiap hari dari jam 10.00 – 22.00.

 


Jika Anda berniat datang Twilo Skate Corner, kenakanlah outfit yang keren dan kece agar tidak kalah dengan para muda-mudi lainnya di tempat ini. Mulai dari topi, baju, celana, sepatu, hingga tas. Untuk pilihan tas yang menarik dan mampu mendobrak penampilan Anda, percayakanlah pada tas Fits Lockdown Slingbag. Selain sangat kece dan keren, tas ini juga memiliki kompartemen yang cukup luas, dan disediakan fitur untuk mengisi ulang gadget Anda dengan mudah. Pilihan warna tasnya pun cukup beragam. Jadi, tertarik bermain skate di Twilo Skate Corner?