Blog

Review Product
Image

Review Fits Earphone Wireless, The True Wireless Earphone

April 10th, 2019

sfidnfits.com - Sfidnfits telah mengeluarkan produk unggulan terbarunya, produk tersebut adalah Fits Earphone Wireless, produk ini dilengkapi dengan beragam fitur mengagumkan yang beuguna untuk menemani segala bentuk kegiatanmu. Fits Earphone Wireless di desain dengan berbagai macam fitur yang canggih dan berguna untuk menunjang aktivitas keseharianmu.

 

Desain dan Case

 

Di usung dengan tagline “No more wire, hear easier”, Fits Earphone Wireless memiliki keunggulan dari segi desainnya yang sporty dan stylish. Earphone ini juga di kemas dengan teknologi yang aman dari air dan keringat. Sehingga bisa digunakan disegala kondisi dan situasi.

 

Tingkat Kenyamanan

 

Saat menggunakan earphone ini, sebagian dari kamu mungkin akan khawatir jika earphone ini jatuh, terlebih lagi saat banyak melakukan kegiatan seperti berolahraga. Namun, rasa khawatir itu akan hilang dengan menggunakan Fits Earphone Wireless, karena earphone ini akan tetap mencengkram telinga dan sangat nyaman untuk digunakan saat melakukan olahraga yang tergolong berat sekalipun, baik di indoor maupun outdoor. Berat dari setiap earphone ini pun hanya 5 gram, dan bisa dikatakan lebih ringan jika dibandingkan dengan earphone sejenisnya.

 

Setting dan Kontrol

 

Fits Earphone Wireless telah mengedapankan teknologi yang lebih mudah disambungkan (pairing) antar keduanya. Hanya menekan tombol yang sudah ada pada masing-masing sisi earphone dengan menahannya selama 2-5 detik dan tunggu hingga keduanya tersambung. Selanjutnya nyalakan bluetooth pada device, dan sambungkan earphone dengan device. Mudah dan cepat bukan? Earphone ini juga bisa memiliki fungsi panggilan telepon dan juga media playback. Tombol-tombol tersebut juga bisa diaktifkan untuk memerintahkan siri atau google assistant yang ada pada smartphone.

 

Kualitas Suara

 

Dari segi suara, searphone ini menggabungkan kedalaman rendah dengan jarak serta ketinggian yang cukup lluas. Meskupun earphone ini berukuran kecil, namun Fits Earphone Wireless mampu menghasilkan bass yang cukup sempurna dari driver 5.88 mm.

 

Lama Baterai

 

Earphone ini bisa bertahan selama 3-4 jam untuk digunakan secara aktif, baik untuk berbicara ataupun mendengarkan musik dan akan bertahan selama 54 jam selama on-the-go.

 

Konektivitas Bluetooth

 

Earphone mampu terhubung sejauh 10 meter, dan bahkan bisa tersambung meskipun Anda berpindah ke ruangan yang lainnya.

 

Kesimpulan

 

Dengan berbagai fitur yang cukup menarik di dalamnya, maka Fits Earphone Wireless sangat layak untuk dijadika eksesoris yang sempurna bagi gadgetmu. Telinga kamu akan dimanjakan dengan sensasi suara dan pengalaman musik yang beda tanpa adanya gangguan suara dari luar yang mengganggu.

 

Spesifikasi

Model: Fits Earphone Wireless

Versi Bluetooth version : V4.2

Jarak Bluetooth : 10m

Frekuensi Bluetooth : 2.4GHz

Waktu untuk Bicara: 3 - 4 jam

Waktu untuk mendengarkan musik : 3 jam

Waktu Standby: 54 jam

Waktu Isi Daya: 1 jam

Kapasitas Baterai : 3.7V 50mAh untuk masing-masing sisi earphone

Berat earphone : 5 gram untuk masing-masing sisi earphone dan 20 gram untuk charging case

Berat bersih ; 65 gram.

Kompatibilitas : Android /ios5.0 keatas sistem operasi /windows/ Mac /smartphones / Tablet, Laptop /PSP

Bahasa: Inggris/China

Warna: Hitam