Blog

Info
Image

Rekomendasi 5 Tempat Studio Pilates Di Jakarta

January 16th, 2020

sfidnfits.com - Olahraga pilates memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh, seperti meningkatkan kekuatan otot tubuh, menstabilkan koordinasi otot tubuh, dll. Sehingga seluruh fungsi otot tubuh bisa dijalankan dengan sempurna. Selain itu, pilates juga mampu membantu memperbaiki postur tubuh agar bisa lebih tinggi, dan ramping. Penasaran dengan jenis olahraga satu ini, Anda bisa mencobanya di 5 tempat studio yang akan kami rekomendasikan di bawah ini. Setiap tempat studio di dukung dengan instruktur professional yang bisa membantu Anda dalam mencapai target yang Anda inginkan.

 

1. Body Connection Pilates, Kelapa Gading


Studio ini dibuka dari hari senin sampai dengan sabtu. Di hari senin sampai jum’at, kelas dibuka hingga pukul 8 malam. Sedangkan di hari sabtu, studio ini berakhir di jam 3 sore. Dalam setiap sesi latihan pilates, Anda harus membayar Rp 300.000 – 400.000.

 

2. Aalaya Pilates, Senayan


Aalaya pilates menyediakan berbagai macam kelas, mulai dari kelas reguler, kelas private, semi private, mat class, hingga group reformer. Anda juga bisa memilih level latihan, yaitu level pemula, berpengalaman, hingga lanjutan. Studio ini dibuka dari hari senin sampai minggu, dengan durasi satu jam tiap sesi latihannya. Uang yang harus Anda keluarkan adalah Rp 100.000 per kunjungan, hingga Rp 1.150.000 per kelas private.

 

3. Bodyworks, Dharmawangsa


Studio ini sudah dibuka dari tahun 2005 dan berada tepat di Dharmawangsa dan Senopati, Jakarta Selatan. Studio Bodyworks dilengkapi dengan instruktur handal dan bersertifikat. Selain itu, studio pilates ini juga dilengkapi dengan peralatan yang lengkap, seperti reformer yang di didalamnya terdapat pegas, tali dan katrol. Dengan menggunakan alat ini, Anda bisa berlatih dengan cara berbaring, duduk, berlutut, hingga berdiri. Sehingga, latihan Anda akan semakin maksimal.

 

4. POP Pilates Method Studio, Kuningan


Perfecting Our Postures atau POP pilatase memiliki filosofi dan kegiatan rutin mereka yang unik. Studio dibuka dari jam 7 pagi hingga jam 5 sore, jika Anda tertarik mengikuti kelas ini, Anda hanya perlu mencari tahu jadwalnya di sosial media resmi mereka. Untuk Anda yang baru pertama kali melakukan pendaftaran member, Anda akan mendapatkan diskon biaya latihan lebih dari 50% lho.



 

5. Liv+ Pilates, Kemang


Liv+ Pilates membuka sesi latihan pilatesnya dari hari rabu hingga hari sabtu. Setiap sesi latihan di bandrol dengan harga Rp 200.000. Ada juga paket yang lebih murah, yaitu paket 8 kali latihan dengan harga Rp 1.400.000, dan paket 24 kali latihan selama 3 bulan seharga Rp 3.600.000.

 

Itulah rekomendasi 5 studio latihan pilates yang ada di Jakarta. Silahkan Anda cari tahu lebih dalam tentang masing-masing studio pilates tersebut di akun sosial media mereka. Jika Anda sudah memilih salah satu diantaranya, maka Anda hanya perlu mempersiapkan aksesoris latihan, dan uang yang cukup untuk mengikuti sesi latihan pilates. Kenakanlah pakaian olahraga yang sesuai dengan latihan ini, disarankan untuk tidak mengenakan pakaian yang membatasi ruang gerak Anda. Untuk itu,  pilihlah celana latihan legging dan sport bra yang mampu membantu Anda lebih bebas dalam bergerak, seperti Fits Threadlace Set.

 

Legging dan sport bra ini akan meningkatkan kenyamanan Anda saat melakukan latihan pilates, karena terbuat dari bahan 86% nylon dan 14% spandex. Selain itu, bahan ini juga anti piling dan anti kusut sehingga bisa tahan lama. Yang tak kalah penting lainnya, Fits Threadlace Set memiliki bahan quick dry yang mampu menghilangkan kelembaban akibat keringat dan membuat Anda tetap kering selama melakukan latihan. Jadi, sudah siap untuk latihan pilates?