Blog

Review Product
Image

Fits Phantom: Ketika Sepatu Lari Dibenturkan dengan Design yang Stylish

May 29th, 2019

sfidnfits.com - Keren, mungkin itulah kata yang terlintas pertama ketika melihat Tampilan produk sepatu terbaru dari Fits produk ini. Sepatu lari ini memang tidak terlalu terlihat seperti sepatu olahraga pada umumnya. Model dari sepatu ini tidak terlihat kuno, old fashion dan tua. Karena Fits telah membuah semua hal yang memang telah usang tersebut dan menghadirkan produk sepatu yang tidak hanya pas digunakan untuk berlari, namun juga untuk tampil gaya. Fits berharap besar bahwa melalui sepatu ini, para remaja dan kaum milenial di Indonesia bisa semakin termotivasi lagi dalam berolahraga.

Desain


Rasa nyaman saat mengenakan sepatu ini akan semakin terasa ketika berlari karena sepatu ini dibekali dengan bahan tekstil dan sintetis outsole serta EVA outsole untuk meningkatkan fleksibilitas dan daya cengkram yang ringan. Sepatu ini juga terasa ringan karena adanya teknologi teknologi Stretchable mesh di bagian bagian atas sepatu. Teknologi ini juga akan membuat kaki penggunanya bisa mendapatkan sirkulasi udara yang sejuk. Ketika mendaratkan kaki ditanah, sepatu ini akan terasa makin empuk dan lembut karena adanya desain EVA midsole. Terlebih lagi, sol sepatu ini memiliki bahan rubber atau karet yang membuat elastisitas sepatu menjadi semakin terasa.

Harga


Tidak hanya itu, dengan desain yang stylish tersebut, Fits Phantom ternyata hanya dibandrol dengan harga 300 ribu rupiah kembali 2 ribu, atau 298 ribu rupiah saja. Kualitas yang berlebih seperti ini sangat jarang sekali memiliki harga dibawah pasar seperti Fits Phantom. Karena pada umumnya, sepatu dengan kualitas dan teknologi seperti ini paling rendah dihargai 500 ribu rupiah.




Kesimpulan


Akhir kata, Sepatu Fits Phantom ini sangat cocok untuk dijadikan sepatu lari terbaik untuk memberikan kenyamanan saat berolahraga lari dan sepatu hangout untuk mendongkrak penampilan kece kamu.