Blog

Info
Image

Berbagai Manfaat Smartwatch Untuk Para Businessman

September 16th, 2019

sfidnfits.com – Dewasa ini, jam tangan pintar atau smartwatch memiliki peminat yang terus meningkat tajam. Sejak kemunculan perdananya, tercatat permintaan pada perangkat ini meningkat hingga 300 persen. Jam tangan pintar ini diprediksi akan menjadi suatu fashion terbaru pada jaman yang serba modern ini. Jam ini juga bisa terus digunakan dari bangun tidur sampai tidur lagi.

Selain itu, perlu kita akui bahwa smartwatch mampu merubah cara kita dalam mendapatkan suatu informasi. Mengecek pesan, email, dan media sosial saat berkendara pun bisa dilakukan bersama smartwatch. Perangkat ini hadir demi memudahkan, memberi rasa nyaman, praktis, fahionable, dan mudah digunakan. Untuk para pebisnis, setiap detik yang terlewati adalah uang. Dengan smartwatch, kita para pebisnis bisa mengurangi waktu sia-sia dalam menggunakan smartphone. Kenapa? karena hanya dengan smartwatch kita bisa memeriksa segala hal penting dari smartphone secara praktis.


1. Selalu Terkoneksi


Teknologi dan informasi adalah dua hal yang harus selalu terhubung dan paling penting bagi para pebisnis. Berbagai notifikasi dari smartphone bisa dilakukan dengan smartwatch melalui getaran atau cara lainnya. beberapa smartwatch juga ada yang mampu memberikan informasi cuaca, kemacetan, jadwal penerbangan, event tertentu dari kalender dengan mudah dan juga cepat.


2. Nyaman Berkomunikasi Saat Rapat


Salah satu hal yang tidak boleh dilakukan saat sedang rapat adalah memainkan smartphone, karena kita harus tetap fokus dalam mengikuti jalannya rapat. Nah, dengan smartwatch, maka kita masih bisa mendapatkan segala notifikasi dari smartphone dan bisa langsung merespon notifikasi itu langsung hanya dari pergelangan tangan walau sedang rapat.


3. Nyaman Berkomunikasi Saat Sedang Makan


Mengeluarkan smartphone di depan para klien dan rekan bisnis lainnya saat jamuan makan adalah hal yang tidak sopan. Namun, dengan adanya smartwatch di pergelangan tangan, maka momen spesial dengan para klien pun bisa tetap terjaga dan seluruh notifikasi dari smartpone pun bisa kita dapatkan.


4. Mendongkrak Penampilan


Hal yang sangat penting lainnya bagi para pebisnis adalah penampilan dan smartwatch mampu mendongkrak penampilan para penggunananya. Selain itu, kita bisa menemukan banyak smartwatch dengan trend terkini dengan varian tampilan dan gayanya.


5. Meningkatkan Kualitas Kesehatan


Rasanya, hampir semuat smartwatch yang di perjual belikan saat ini sudah dibekali dengan fitness tracker yang berguna untuk memantau kegiatan fisik dan kesehatan para penggunanya. Dengannya, motivasi dalam membakar kalori akan terus bergerak labih cepat lagi.


Itulah berbagai keuntungan yang dirasakan para pebisnis dalam menggunakan smartwatch. Sebenarnya, masih ada banyak lagi keuntungan yang bisa dirasakan, namun akan lebih baik jika Anda rasakan secara langsung dan menceritakan hal itu pada orang disekitar Anda. Semoga berguna.