Blog

Info
Image

Apa Aja sih Benda-Benda yang Wajib Ada Di Dalam Loker Gym?

August 6th, 2019

sfidnfits.com - Kerasnya latihan di tempat gym tentunya harus diiringi dengan aksesoris olahraga yang keren. Namun, keren saja belum cukup, karena aksesoris atau benda-benda olahraga ini harus benar-benar esensial untuk digunakan, seperti benda-benda yang akan kami uraikan di bawah ini.

1. Sandal Jepit


Kenapa harus ada sandal jepit? Secara kasat mata, lantai kamar mandi di tempat gym memang terlihat lebih bersih dibanding kamar mandi rumah kita, tapi apakah kamu bisa melihat bakteri yang menumpuk disana? Untuk itu, siapkan selalu sandal jepit di loker gym kamu.

2. Sabun Mandi


Membawa sabun mandi adalah hal yang terpenting, terlebih lagi untuk kamu yang memiliki kulit sensitiv. Kenapa? karena bisa saja sabun mandi yang sudah tersedia di tempat gym adalah sabun murah dan mampu membuat tubuh gatal-gatal, kering, pecah-pecah dan rambut jadi kering. Anda juga bisa saja membawa shower gel dan shampo sendiri dari rumah. Terdengar repot, namun tetap aman.

3. Shave Cleanser


Untuk kamu yang memiliki waktu padat dan haru berlatih di gym sebelum memulai aktivitas, maka terpaksa kamu harus menyediakan berbagai produk multi-tasking untuk membersihkan wajah dan cukuran bulu di wajah. Maka, bawalah sabun muka dan shave cream mu sendiri.

4. Bedak Tubuh


Bedak talc bisa kamu jadikan andalan yang baik setelah berlatih angkat beban ataupun treadmill dengan intensitas tinggi sehingga memunculkan keringat berlebih. Terlebih lagi pada area ketiak, dan juga selangkangan. Oleh sebab itu, bedak talc bisa mencegah mengeringnya keringat dan iritasi pada kulit belahan paha. Buang segera rasa malu Anda karena menggunakan bedak talc.




5. Cologne


Apakah kamu suka menyemprotkan minyak wangi sebelum berlatih di tempat gym? Mungkin alasan kamu melakukannya adalah khawatir kalau keringat yang keluar beraroma tak sedap. Namun, bukan minyak wangilah yang sebenarnya kamu butuhkan, tapi cologne. Untuk itu, semprotkanlah cologne pada pergelangan tangan, leher dan di balik telinga.

6. Pakaian Ganti


Setalah melakukan latihan yang berat, tentunya pakaian tersebut menjadi basah karena air keringat yang keluar dari dalam tubuh. Untuk itu, Kamu harus terus menyediakan pakian ganti kamu menjadi pakaian yang lebih kece, sporty, dan bila perlu pakaian yang elegan. Pakaian tersebut bisa kamu dapatkan pada baju Fits Threadarmor Infused.

Itulah beberapa benda yang harus selalu ada di dalam loker gym kamu. Jika kamu bisa terus mempersiapkan benda-benda tersebut, maka pesonamu akan tetap menjadi perhatian banyak orang dan kesehatanmu akan tetap terjaga.