Blog

Info
Image

6 Kegiatan Olahraga Seru yang Bisa Dilakukan di GBK

December 2nd, 2019

sfidnfits.com – Hidup sehat sebenarnya bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Jika Anda bertempat tinggal atau bekerja di daerah ibu kota Jakarta, Anda bisa coba berkunjung ke area Glora Bung Karno (GBK) bersama teman-teman dan sahabat Anda, lalu Anda bisa melakukan 5 kegiatan olahraga di bawah ini:

 

1. Lari atau Jogging

 

Kegiatan olahraga ini sudah barang tentu menjadi olahraga yang paling banyak dilakukan di sini. Dalam satu kali putaran lari mengelilingi GBK, Anda tidak hanya mendapatkan kesehatan dan kebugaran, tapi juga Anda akan merasakan kesenangan. Terlebih lagi jika dilakukan dengan teman ataupun pasangan Anda. Namun, jika Anda ketempat ini sendirian, Anda jangan khawatir, karena Anda akan berjumpa dengan para pelari atau orang lain yang melakukan olahraga di sana.

 

2. Bersepeda

 

Selain melakukan jogging, Anda juga bisa melakukan kegiatan olahraga bersepeda di GBK. Anda bisa mengayuh sepeda Anda dari rumah menuju tempat ini. Namun jika terlalu jauh, Anda bisa menggunakan sepeda lipat lalu masukan ke dalam mobil atau kendaraan umum lainnya hingga ke GBK. Rasakan dan nikmati mengayuh sepeda dengan udara yang segar.

 

3. Zumba

 

Selain kedua jenis olahraga di atas, olahraga zumba juga adalah salah satu jenis olahraga yang bisa Anda temui di GBK, lengkap dengan musiknya. Mereka pun akan sangat terbuka jika ada masyarakat yang bergabung dengan mereka. Untuk Anda yang tidak terlalu menyukai jogging, tak ada salahnya Anda mencoba olahraga ini.


 

4. Yoga

 

Jika Anda salah satu orang yang gemar melakukan kegiatan yoga, sesekali Anda bisa melakukannya di pelataran GBK. Di sana Anda akan menemukan sekelompok orang yang melakukan yoga bersama. Namun, jangan lupa juga untuk membawa matras Anda. Di sana, Anda bebas melakukan olahraga yoga sambil menikmati udara yang segar.

 

5. Bermain Bulu Tangkis

 

Memainkan olagraga bulu tangkis atau badminton di GBK memang bukan pada tempatnya, selain banyak yang lalu-lalang, Anda juga akan terganggu dengan anginnya yang kencang. Namun jika hanya sekedar seru-seruan saja, atau dijadikan olahraga lain setelah 4 olahraga diatas, maka tidak ada salahnya.

 

6. Kalistenik


Dengan fitur olahraga kalistenik di tempat ini, maka tidak heran jika ada saja sekelompok orang yang melakukan olahraga kalistenik di pelataran GBK. Anda akan mampu mendapatkan bentuk tubuh yang ideal dan juga berotot hanya dengan melakukan olahraga ini di GBK, namun harus dilakukan secara rutin.

 

Itulah ke 5 jenis olahraga yang bisa Anda lakukan di GBK. Jika Anda berniat mencoba salah satu atau beberapa olahraga di sana, siapkan baju dan sepatu olahraga terbaik Anda. Baju olahraga yang baik akan memengaruhi performa Anda dalam berolahraga. Untuk pilihan bajunya, Anda bisa memercayakan pada baju olahraga yang stylish dan sporty, yaitu Fits Threadmetrix. Baju ini tergolong baju olahraga dry fit atau cepat kering saat terkena keringat Anda. Sehingga, performa olahraga Anda akan terus meningkat. Anda bisa memesan baju olahraga tersebut pada website resmi sfidn fits ini secara aman dan nyaman. Terimakasih, Semoga berguna.