Blog

Info
Image

5 Tips Memilih Tas Backpack Untuk Travelling

December 30th, 2019

sfidnfits.com  –  Pelancong dan tas backpack-nya merupakan dua sahabat yang selalu bersama-sama. Dalam memudahkan segala kegiatannya selama berlibur, para pelancong biasanya membutuhkan tas backpack yang mudah dibawa kemana saja, namun tidak memberatkan. Tas backpack merupakan jawaban atas kebutuhan para pelancong, bahkan ada sebutan untuk mereka yang selalu membawa tas backpack, yaitu backpacker. Dengan bentuk yang praktis dan dimensinya yang tidak makan banyak tempat, menjadikan tas backpack andalan para backpacker. Nah, jika Anda berminat memiliki tas backpack, berikut ini akan kami berikan 5 tips dalam memilih tas backpack untuk Anda.

 

1. Pilihan Warna


Pertama yang harus diperhatikan adalah pilihan warna dalam memilih tas backpack, kenapa? karena dewasa ini kita bisa memilih banyak sekali model dan variasi warna dari tas backpack yang sangat kekinian. Jika Anda adalah seorang yang tidak suka kotor, Anda bisa memiliih warna gelap seperti hitam, biru dongker ataupun hijau lumut. Tapi, jika warna gelap menjadikan Anda sulit mengenali tas, seperti ketika menunggu tas dari bagaasi pesawat, maka Anda bisa memilih warna yang terang. Walaupun memang lebih mudah kotor, namun Anda akan lebih mudah lagi dalam mengenali tas backpack Anda, dimanapun dan kapanpun.

 

2. Memilih Tas yang Tahan Air


Selanjutnya, pilihlah tas backpack tahan air dengan kualitas . Tas tersebut tentunya sebanding dengan harga yang harus Anda bayar. Namun, tas backpack tersebut akan awet dan juga tahan lama. Tas backpack yang tahan air sangat berguna agar seluruh barang bawaan Anda agar tetap aman dari air ketika berwisata di musim hujan.

 

3. Pilihlah Tas Backpack dengan Resleting yang Bisa Dikunci

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, terdapat banyak sekali varian tas backpack dengan harga yang tentunya berbeda. jika Anda adalah seorang pelancong yang suka berwisata keluar negeri ataupun suka menggunakan transportasi pesawat terbang, maka pilihlah tas backpack dengan resletingnya yang bisa dikunci. Karena hal tersebut bisa meminimalisir terjadinya kehilangan barang atau isi tas yang keluar berhamburan keluar.

 

4. Pilih Tas Backpack yang Mempunyai Sabuk dari Pinggang Ke Dada


Kenapa harus memilih tas ini? Karena tas ini akan membantu Anda saat sedang kelelahan karena perjalanan liburan, untuk itu, sabuk atau strap yang ada pada tas backpack sangatlah penting. Tali strap dan sabuk tersebut akan meminimalisir terjadinya rasa lelah yang bisa saja Anda hadapi, sehingga tas bisa tetap lurus di punggung.

 



5. Pilihlah Ukuran yang Sesuai dengan Kebutuhanmu


Jika Anda merupakan orang yang malas menunggu bagasi pesawat, maka Anda bisa memilih tas backpack dengan ukuran yang sedang, yaitu ukuran 40-50 liter. Tas dengan ukuran tersebut sudah lebih dari cukup untuk membawa seluruh barang bawaan Anda.

Itulah ke 5 tips dalam memilih tas backpack, pilihlah tas backpack sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda, lalu bersiaplah dalam menentukan tujuan wisata Anda. Selamat berlibur.