Blog

Info
Image

5 Tempat Studio Yoga Terkenal di Sekitaran Jakarta

January 7th, 2020

sfidnfits.com – Tidak semua individu menyukai dan cocok dengan olahraga berintensitas tinggi seperti lari ataupun HIIT. Karena ada sebagian individu lainnya yang lebih merasa nyaman dan efektif dalam menjaga kesehatan tubuhnya dengan melakukan olahraga yang memiliki intensitas lebih rendah, seperti olahraga yoga. Walaupun olahraga ini tidak banyak melakukan banyak gerakan, namun manfaat yang di dapat akan sangat banyak. Karena, olahraga ini mampu membantu meningkatkan kesehatan fisik, membentuk dan meningkatkan kekuatan otot, serta meningkatkan tingkat konsentrasi Anda.

Olahraga ini juga sangat cocok untuk Anda yang sering mengalami cedera, terluka, ataupun jatuh, karena olahraga ini akan membantu Anda melatih keseimbangan dan melatih fisik tubuh guna meminimalisir berbagai kejadian tersebut. Tertarik mencobanya? Jika Anda tertarik, dan Anda tinggal di sekitaran kota Jakarta atau Jabotabek, Anda bisa memilih ke 5 tempat studio yang cukup terkenal ini.

 

1. Just Yoga


Studio yoga yang paling terkenal pertama adalah Just Yoga. Studio ini sudah membuka banyak cabang di berbagai kota-kota besar di Indonesia, seperti di Pluit Village Mall, Gading Walk Mall Kelapa Gading, Times Square Gading Serpong, Lotte Mall Bintaro, dan juga Mall Taman Anggrek.

Studio yoga ini mampu menawarkan keunggulan seperti terdapat banyak nya kelas yang bisa bebas di pilih berdasarkan minat, layanan yang seru, dan para trainer yang langsung di datangkan dari India.

 

2. Rai Fitness


Selain menawarkan kelas fitness, studio milik binaragawan terkenal Ade Rai ini juga menawarkan berbagai kelas kebugaran lainnya, seperti kelas yoga. Jadi, olahraga yang Anda lakukan bisa menjadi lebih bervariasi di tempat ini. Rai Fitness bisa Anda temukan di beberapa tempat kawasan Jakarta, seperti di Pantai Indah Kapuk dan Senopati.

 

3. Kalyana Yoga Studio


Kalyana Yoga Studio ini sudah beroperasi dari tahun 2012. Uniknya, studio yoga ini banyak mengadakan kegiatan sosial. Andapun bisa mengikuti berabagai agenda bertemakan donasi sosial, seperti acara meditasi dengan anggota yang lainnya, dan menyumbangkan uang seikhlasnya. Selain daripada itu, kelas yoga masih memiliki harga yang sama sesuai dengan yang sudah di tentukan. Jika Anda tertarik, Anda bisa mendatanginya langsung di Kebayoran baru, Jakarta Selatan.

 

4. Power Swing


Uniknya dari studio yoga ini adalah layanan kelas anti gravity yang ada di dalamnya. Dalam kelas tersebut, para peserta akan dibantu untuk bisa mengenakan hammock atau ayunan dari kain, dan melakukan gerakan kepala di bawah dan kaki diatas dengan tanpa terjatuh ataupun cedera. Kelas ini juga dibimbing oleh trainer khusus yang sudah memiliki sertifikat internasional. Anda bisa mengikuti kelas ini di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



 

5. BKS Iyengar Yoga Kshema


Untuk Anda yang bertempat tinggal di daerah Tangerang, khususnya di Melati Mas Residence BSD, Anda bisa mendatangi sebuah studio yoga bernama BKS Iyengar Yoga Kshema. Tempatnya pun sangat mudah sekali di temukan karena berada dipinggir jalan. Dalam kelas ini, Anda akan disuguhkan dengan suasana tempat yang cantik dan juga asri, lengkap dengan berbagai tumbuhan hijau yang ada di dalam dan luar ruangan.

 

Kegiatan yoga yang dilakukan pun akan sangat nyaman, karena dilakukan pada sebuah rooftop yang sudah diubah sedemikian mungkin agar bisa memberikan kenyamanan para peserta yang ingin mengikuti kelas yoga.

 

Itulah ke 5 tempat studio yoga yang bisa Anda coba ikuti program kelasnya. Berbagai fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan pada masing-masing studio yoga pasti berbeda-beda, namun pada dasarnya olahraga ini tetap mampu memberikan kesehatan fisik dan mental Anda. Jika Anda sudah bisa menentukan salah satu dari ke 5 tempat studio yoga di atas, jangan lupa untuk membawa perlengkapan pribadi Anda sebelum melakukan kelas yoga, kenakanlah pakaian yang nyaman dan mampu membantu segala gerakan yoga Anda, seperti menggunakan sport bra dan celana legging. Untuk sport bra, Anda bisa percayakan pada Fits Cloud Silk Sport Bra, kenapa? karena sport bra ini berbahan 4% Nylon + 34% Polyester+12% Spandex, serta berkain Cool Dry yang mampu menghilangkan kelembaban guna menjaga Anda agar tetap kering. Selain itu, tali pengikatnya juga terbilang cukup lebar dan sportif, sehingga akan mampu mengikuti lekuk tubuh Anda dan cocok untuk olahraga berintensitas tinggi, ataupun intensitas rendah seperti latihan Yoga.