Blog

Info
Image

5 Tempat Nongkrong di Tangerang Dengan Konsep yang Kekinian

January 2nd, 2020

sfidnfits.com – Walaupun Tangerang lebih dikenal sebagai kota industri dan di anggap sebelah mata karena berada di pinggiran ibu kota, Tangerang tetap memiliki sejumlah tempat nongkrong yang tidak kalah menariknya dari restoran ataupun kafe yang ada di ibukota Jakarta. Tidak jarang tempat nongkrong tersebut juga mampu menawarkan menu hidangan yang nikmat. Penasaran dimana saja? Berikut kami berikan ulasannya untuk Anda.

 

1. Hammock Café


Pada umumnya, kafe tentu hanya dilengkapi dengan kursi dan sofa. Namun di tempat ini, Anda akan disuguhkan dengan hammock. Konsep yang unik ini tentunya mampu menarik banyak pengunjung. Terlebih lagi, harga makanannya juga terbilang cukup terjangkau, yakni sekitar 20 rb-an. Menu Andalannya adalah Beef Blackpaper yang berharga sekitar 25 rb saja, ada juga nasi bumbu padang untuk Anda yang suka masakan padang. Tempat ini berada tepat di depan GOR Tangerang, atau jalan A. Damyati No 37, yang di buka hampir setiap hari.

 

2. Kakolait Café


Tertarik menikmati kopi sambil kongkow bareng teman? Anda bisa coba mengunjungi Kakolait Cafe di Jalan Ki Hajar Dewantara, Ruko Golden 8 No 33. Kafe ini dibuka setiap hari dengan sajian kopi nikmat, seperti coffee mocha. Menu makanan favoritnya adalah Chic 'n Mush Waffle. Selain itu, kafe ini juga mampu menyuguhkan suasana yang sangat nyaman lengkap dengan dekorasi interior dari ornamen kayu. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

 

3. Downtown Walk Summarecon Mall Serpong


Di area ini, Anda bisa menemukan banyak sekali spot nongkrong yang seru. Untuk Anda yang menyukai nuansa modern, Anda bisa mengunjungi area Downtown Walk yang di dalamnya Anda bisa menemukan cukup banyak spot nongkrong yang kekinian. Selain itu, penampilan live music disana juga akan menambah keseruan Anda untuk nongkrong bersama teman-teman Anda.

 

4. Cascara Coffee


Tempat lainnya yang berada di sekitar Summarecon Serpong adalah Cascara Coffee. Tempat ini di kelilingi dengan dinding batu-bata yang berwarna putih, dengan meja dan kursi yang terbuat dari bahan kayu minimalis. Di sana juga Anda bisa menemukan berbagai bantal berwarna-warni untuk meningkatkan rasa nyaman Anda. Terlebih lagi, disediakan juga wi-fi gratis untuk Anda yang ingin bekerja ataupun update status di media sosial. Menu andalan yang ada pada kafe ini adalah Babychino, yaitu kopi cappuccino yang disajikan dengan campuran art dan choco powder. Anda juga wajib memesan croissant untuk menemani kopi hangat Anda.



 

5. Eureca Café & Resto


Yang terakhir adalah Eureca Café & Resto yang berada tepat di Ruko Versailles FB No 5, BSD. Design interior nya dipenuhi oleh dekorasi kayu yang akan membuat Anda betah untuk duduk lama disana. Di beberapa sisi dindingnya juga dihiasi dengan pajangan yang unik dan lucu untuk bisa dijadikan background foto yang instagramable. Lebih menakjubkannya lagi, kafe ini ternyata berkomitmen dalam menggunakan berbagai bahan makanan yang sehat dalam setiap menunya, seperti menu Spaghetti Primavera yang diolah dengan sayur bayam nan lezat dan bergizi.

 

Itulah ke 5 tempat nongkrong di Tangerang yang memiliki konsep interior kekinian dan bahkan modern. Anda bisa mencoba salah satu tempat tersebut pada akhir pekan kali ini. Jangan lupa untuk menyiapkan bujet dan OOTD yang keren yah, dari mulai sepatu hingga aksesoris atasan Anda yang menarik agar bisa menjadi pusat perhatian di kafe tersebut. Untuk sepatu yang keren, Anda bisa percayakan pada sepatu FITS Cloudwalker, kenapa? karena sepatu ini memiliki desain yang sangat kekinian plus berat sepatunya yang tergolong ringan, seakan-akan membuat Anda terasa seperti tidak menggunakan sepatu. Jadi, sudah siap untuk nongkrong bersama teman-teman Anda di Akhir pekan ini?