Blog

Info
Image

5 Rekomendasi Website Aksesoris Fitness Terlengkap di Indonesia

November 20th, 2019

sfidnfits.com – Seiring meningkatnya kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan, kebutuhan akan aksesoris olahraga ikut meningkat guna melengkapi dan menunjang kegiatan berolahraga. Produsen akhirnya terus berinovasi dalam menghadirkan aksesoris dan peralatan fitnes beragam bentuk dan manfaatnya. Begitu pun dengan toko-toko, baik offline maupun online, yang menjamur demi menyediakan aksesoris tersebut. Khusus online, berikut ini kami rekomendasikan lima website terlengkap yang menyediakan aksesoris dan peralatan fitnes.

1. SFIDNFITS.com


SFIDNFITS.com adalah website aksesoris fitnes pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu penggiat kebugaran. Website ini merupakan laman online sebuah brand apparel olahraga asal Indonesia yang diberi nama FITS. FITS sendiri awalnya lahir dari keinginan untuk menghadirkan apparel olahraga berkualitas dengan harga terjangkau. Dengan keinginan dan usaha yang keras, brand ini kemudian berhasil menghadirkan aksesoris fitnes unggulan, yang meliputi pakaian, tas, sepatu, botol minum, hingga perlengkapan angkat beban. Produk-produknya dipresentasikan secara apik di dalam lamannya, dengan tetap mengedepankan sisi fungsionalitas.

Untuk proses pembelian produknya sendiri, sfidnfits.com menerapkan sistem yang sederhana dan terverifikasi. Pelanggan pun diberikan beberapa metode pembelian lain, seperti whatsapp, tokopedia, shopee, bukalapak, hingga lazada, jika tidak ingin membeli melalui web. Uniknya, selain menjajakkan produk, laman ini juga menyediakan kanal artikel yang dibuat untuk memberikan informasi seputar dunia kebugaran dan gaya hidup.

2. Tokoalatfitness


Tokoalatfitness adalah toko online lengkap lainnya yang menjual berbagai macam alat dan aksesoris fitnes, baik lokal maupun impor. Jika melihat dari laman awalnya, tersedia kanal kategori produk-produk yang dijualnya. Kanal kategori tersebut terdiri dari aksesoris, body builder, cardio, olahraga, outdoor fitness, rubber flooring, service and sparepart fitness, sewa alat fitness, special promo, hingga suplemen fitness. Kategori dalam kanal tersebut pun dibagi lagi menjadi beberapa sub-kategori yang sesuai dengan jenis olahraga. Jadi, pembeli dapat dengan mudah mencari aksesoris fitnes yang sesuai dengan jenis olahraga yang dilakukannya.

3. Sportofit


Jika kamu lebih mencari alat-alat fitnes dibanding aksesoris fitnes, mungkin sportofit bisa menjadi pilihan tepat. Website ini merupakan laman online sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat fitnes dan berpusat di kota Surabaya. Namanya telah cukup populer di dunia kebugaran, terlebih karena ikut mensponsori beberapa event kebugaran. Jika melihat dari laman web-nya, info produk yang dijualnya cenderung tidak lengkap. Begitu pun dengan proses pembeliannya yang diarahkan untuk mengubungi pihaknya terlebih dahulu dengan maksud memberikan penawaran termurah.




4. Gymfitnessindo


Sama seperti sportofit, gymfitnessindo juga lebih menyediakan alat-alat fitnes dibanding aksesoris fitnes. Jika melihat lamannya, mereka memberikan informasi yang cukup lengkap dan rapih terkait produk yang dijualnya. Produk-produk yang dijualnya pun bisa disortir berdasarkan popularitas, harga, dan keterbaruan. Dimana hal tersebut tentu memudahkan pembeli dalam menyeleksi produk yang akan dibeli. Begitu pun dengan kanal artikel yang juga disediakannya untuk membagikan informasi seputar dunia kebugaran.

5. Bfit


Sama seperti sfidnfits.com, bfit adalah laman online milik sebuah brand bernama BFIT. Bedanya, brand ini lebih mengarah ke perlatan fitnes daripada aksesoris fitnes. Ragam produk yang disediakannya mengarah ke latihan beban namun tetap dapat dilakukan di rumah. Beberapa produk tersebut seperti treadmill, dumbbell, hingga kettlebell. Jika melihat dari laman web-nya, informasi terkait produknya tidaklah terlalu lengkap. Namun, pembeli bisa langsung memproses barang belanjaan langsung melalui web-nya.

Itu dia lima website terlengkap yang menyediakan berbagai aksesoris dan peralatan fitnes. Jadi, sudah tahukan mau berbelanja ke mana?